Blogger Template by Blogcrowds

Budak Daik Harus Maju


2 comments:

As...horas ibu...! Nama saya Rahmat Parlindungan Siregar (Asal Tapanuli Selatan) punya adik Namanya Muhammad Nur Siregar menikah dengan orang/putri Lingga tepatnya desa Mepar. Ketika dia pulang kampung anaknya dia bilang "Budak Lingga". Entah mengapa telinga saya kurang enak mendengarnya, tidak adakah kata melaju lainnya yang sinonim dengan "budak" dan mengapa suka pakai kata ini ? Mohon maaf jika pertanyaan kurang berkenan. Wassalam.

June 30, 2011 at 10:17 AM  

Al-hamdu li-Llah. Saya Abdul Rahman bin Hussain bin Jamuie bin Dibang bin Munap asal Sri Aman, Sarawak Malaysia. Mohon bantuan kiranya ada dan sudi tentang leluhur saya dikatakan dari Pulau Daik, tempat gunung Daik becabang tigo. Dikatakan leluhur saya itu ditikam dengan keris ketika menjadi imam solat. saya mungkin generasi ke-6 atau 7 atau 8. Terima kasih.

July 24, 2012 at 2:01 PM  

Newer Post Older Post Home